Minggu, 04 Juli 2010

Hallooo!!!!

sesuai dengan judulnya 'Hallooo!!!!' aku ingin memperkenalkan diri niiih..

Namaku Faiz Hamizan Hartanto..panggil aku Faiz. Aku punya 2 kakak => 1laki" 1perempuan, dan pastinya 1ayah dan 1ibu..Hobbyku adalah bermain komputer,main mobil"an,ngobrol" gak jelas,makan..dan kadan dikit caper.

Dirumah aku tinggal bersama mereka dan nenekku..kakek ku ada dikampung halaman ku siih :'( ..Aku sekarang bersekolah di TK Adhyaksa 25 di Bekasi..Percaya gak anak TK punya blog??
hahaha.. ter tipu niieehh..aku kakaknya yg perempuan..aku buat ini biar nanti pas gede dia bisa belajar komputer..aku nanti buat entrinya tentang kejadian bersama..nanti kan kalo dia bisa
nulis nanti bisa buat entri sendiri..hihihi... ini juga dari persetujuan dia sendiri..dia kan dari umur 2 tahun udah pinter komputer..makanya..gak perlu repot masalah mati nyalain komputer sama situs games..

hihihi..udah yaaa...

dadaaahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar